Share

Cavendis Belum Tahu Kapan Bisa Kembali Balapan

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Rabu 23 Juli 2014 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 43 1016694 JEoaW3lD4a.JPG Mark Cavendish. (Foto: Jean-Paul Pelissier/Reuters)
A A A

LONDON – Pembalap sepeda tim Omega Pharma-Quick Step, Mark Cavendish mengatakan pemulihan cedera bahunya mengalami kemajuan lebih baik dari yang diharapkan. Namun ia belum mengetahui apakah sudah bisa tampil di kejuaraan dunia yang akan berlangsung di Spanyol, September mendatang.

Seperti diketahui pembalap 29 tahun itu mengalami cedera bahu, setelah insiden kecelakaan di pembukaan Tour de France. Namun, kondisi Cavendish saat ini sudah jauh lebih baik pascaoperasi, bahkan dia sudah mulai berlatih dan mengayuh sepedanya pada akhir pekan kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya tidak tahu berapa lama saya beristirahat, sebelum saya memulai balapan lagi. Saya baru saja kembali di jalan dengan sepeda saya kemarin. Jelas saya tidak bisa bersaing dengan serius sampai saya mendapat jaminan tidak ada lagi masalah di  bahu," ungkap Cavendish seperti dilansir Sky Sports, Rabu (23/7/2014).

"Saya ingin melakukannya dengan benar, saya tidak ingin terburu-buru mengayuh sepeda, dan lebih buruk, saya  tidak ingin kecelakaan dan merusak bahu saya lebih jauh," jelas pria kelahiran Britania Raya ini.

Cavendish mengakui bahwa dirinya saat ini berada dalam kondisi yang bagus dan mendapat banyak dukungan dari tim, termasuk juga orang sekelilingnya, untuk  menyelesaikan kompatisi musim ini dengan bagus.

"Saya memiliki orang-orang hebat di sekitar saya dalam rehabilitasi saya dan kami akan berbicara dengan tim beberapa hari ke depan untuk mengetahui program apa buat saya," tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini