Share

Hill Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Lakers

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 36 1017647 M2FfItHAKl.jpg Jordan Hill (Foto: Ist)
A A A

LOS ANGELESPower Forward/Center Los Angeles Lakers Jordan Hill teken kontrak jangka panjang dengan klubnya itu. Hal tersebut disebutkan langsung oleh  General Manager Lakers, Mitch Kupchak.

Musim 2013-2014 merupakan musim terbaik Hill, tahun ketiganya bersama Lakers sejak didatangkan dari Houston Rockets pada Maret 2012. Pada musim tersebut, Hill rata-rata mencetak 9.7 poin, 7.4 rebound, dan 0.9 melakukan blok.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian, pria berusia 26 tahun itu juga finis ketiga sebagai pemain NBA yang memiliki presentase offensive rebounding tertinggi, dengan 13.8%. Kontribusi Hill terhadap tim pun begitu menonjol, salah satunya adalah raihan 28 poin saat melawan Orlando Magic dan Milwaukee Bucks.

“Jordan (Hill) menjadi kontributor yang konsisten buat kami selama tiga musim terakhir, dan kami puas bisa menjaganya di keluarga Lakers,” sebut Kupchak, kepada NBA, Kamis (24/7/2014).

“Fleksibilitas Jordan di garis depan adalah sebuat keuntungan buat kami, dan  etos kerjanya di dalam lapangan adalah sesuatu yang kami nilai dalam tim kami. Kami berharap dia akan terus bekerja keras dan berkembang sebagai pemain NBA,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini