Share

Miliki Rekor Impresif Di Hongaria, Hamilton TakTerlena

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 37 1017327 ropSYM3M6h.jpg Lewis Hamilton (Foto: REUTERS)
A A A

BUDAPEST – Lewis Hamilton akan mencoba peruntungan di sirkuit yang begitu spesial baginya. Ya, selama ini Formula One Grand Prix (F1GP) Hongaria menjadi andalan bagi driver berjuluk The Boss untuk meraup poin maksimal.

Meski Hamilton tampil luar biasa saat balapan di Jerman, tapi dengan Nico Rosberg yang menempati podium teratas membuat selisih kini menjadi 14 poin di klasemen. Namun, pembalap tim Mercedes itu memiliki kesempatan memangkas poin lantaran memiliki catatan impresif jika balapan di sirkuit Hungaroring.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“F1GP Hongaria selalu spesial buat saya, dengan empat pole position dan empat kemenangan dari tujuh kesempatan sejauh ini. Termasuk kemenangan pertama saya untuk Mercedes tahun lalu. Saya tidak memiliki rahasia di sana, saya hanya beruntung selama ini dan saya menikmati sirkuitnya,” kata Hamilton kepada Crash, Kamis (24/7/2014).

“Itu merupakan salah satu yang bisa benar-benar menyerang, yang tentu sangat cocok buat pembalap seperti saya. Jadi, mungkin itu cocok dengan gaya balap saya dibanding dengan sirkuit lainnya,” lanjutnya.

Hamilton tercatat sudah empat kali juara jika balapan di sirkuit Ibu Kota Hungaria itu. Meski memiliki rekor apik, tapi pembalap berpaspor Inggris itu takkan terlena  dan tetap bekerja keras demi memangkas defisit poin dari penghuni pemuncak klasemen, Rosberg.

“Saya selalu memiliki dukungan luar biasa di sana, jadi saya sangat menanti. Saya jelas akan melakukan segalanya agar bisa selevel dengan Nico (Rosberg) dalam perburuan juara,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini