Share

Disindir Alonso, Raikkonen Dibela Bos Ferrari

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 37 1017336 O0kiPoVqgf.jpg Kimi Raikkonen (Foto: REUTERS)
A A A

BUDAPEST – Pembalap Kimi Raikkonen dibela bos Ferrari Marco Mattiacci usai disindir Fernando Alonso. Mattiaci menegaskan bahwa ia masih miliki kepercayaan penuh untuk The Iceman -julukan Raikkonen.

Usai balapan di Jerman hari Minggu lalu, Alonso menyindir rekan setim Raikkonen dengan berkata, “kami lagi-lagi bergantung pada satu mobil, dan kami harus memperbaiki itu.” Kala itu, driver berusia 32 tahun tersebut finis di urutan kelima sedangkan Raikkonen hanya finis di tempat ke-11.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Raikkonen, yang kini baru mengumpulkan 19 poin dan defisit 78 angka dari rekan setim yang berasal dari Spanyol itu, masih mendapat kepercayaan dari Mattiaci. Sang bos pun menyatakan akan terus mendukung pembalap asal Finlandia itu.

“Kimi (Raikkonen) adalah pembalap yang kami butuhkan kami harus mencetak lebih banyak poin. Tapi, dia adalah pembalap yang kami butuhkan. Dia melihat Fernando (Alonso) unggul, dia melihatnya sebagai momen yang sulit. Dia memiliki kepercayaan dan dukungan dari Ferrari,” kata Mattiacci, seperti dilansir Dailystar, Kamis (24/7/2014).

 “Dia tahu dia bisa tampil lebih baik. Dia adalah pembalap profesional, dia pernah menjadi juara dunia bersama Ferrari. Dia sudah termotivasi dan dia tahu area mana yang harus ditingkatkan,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini