Share

Hamilton: Tak Ada Diskriminasi, Thanks Mercedes!

Reza Jailani, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 37 1017377 CmSu10m0Tf.jpg Lewis Hamilton (Foto: Reuters)
A A A

BRACKLEY – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton memuji kinerja manajemen Mercedes musim ini, khususnya perihal kesetaraan dua pengemudinya yang kini tengah bersaing di posisi teratas kelasemen Formula One (F1) musim ini.

Seperti diketahui, duo Mercedes, Hamilton dan Nico Rosberg tengah bersaing ketat sepanjang pergelaran F1 musim ini. Persaingan antara keduanya ini juga menyebabkan tensi dan tekanan yang menyebabkan hubungan keduanya sempat memanas di beberapa kesempatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara ini, Rosberg memimpin perolehan angka dengan unggul 14 poin dari The Boss-julukan Hamilton- setelah pada seri terakhir F1 di Grand Prix (GP) Jerman Hamilton mengalami masalah pada rem mobilnya di babak kualifikasi.

Dalam sebuah wawancara yang dilaporkan oleh PlanetF1, Hamilton mengungkapkan tak ada perlakuan berbeda antara dirinya dan Rosberg dari pihak Mercedes.

“Ya, saya merasa sangat nyaman. Tim ini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya memiliki teknisi hebat dan dukungan dari tim. Saya tidak pernah melihat grup yang sangat lapar akan kemenangan. Hal ini juga terjadi pada tim Rosberg, mereka sangat ingin menang,” ujar Hamilton, kepada Planetf1, Kamis (24/7/2014).

“Anda bekerja dengan sebuah mobil dan anda harus merawatnya. Saya dibantu oleh tim untuk mendapatkan kondisi mobil yang terbaik. Beberapa saat lalu saya berbicara kepada salah satu mekanis saya. Walaupun beberapa kali kami tidak dapat menyelesaikan balapan tetapi hal itu tak masalah,” paparnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini