Share

Summer Break Takkan Pecah Momentum McLaren

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 37 1017475 SMRyE5aGVL.jpg Eric Boullier (Foto: Crash)
A A A

BUDAPEST – Eric Boullier, Racing Director McLaren, percaya bahwa liburan musim panas takkan berpengaruh banyak pada performa McLaren. Saat ini, konstruktor asal Inggris tersebut tengah berada dalam performa cukup baik.

Masih menjadi penghuni peringkat keenam di klasemen konstruktor, McLaren meraup cukup banyak poin dalam seri-seri Formula One Grand Prix (F1GP) terakhir. Untuk diketahui, duo McLaren Jenson Button dan Kevin Magnussen selalu mencetak angka di lima dari enam balapan terakhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski libur musim panas berarti markas di Woking bakal ditutup, tapi Boullier menyatakan McLaren akan tetap melakukan upgrade di mobil MP4-29. Maka dari itu, momentum yang kini tengah dicapai McLaren tidak bakal berpengaruh dengan adanya libur musim panas.

“Libur ini bagus untuk orang-orang bepergian agar mendapat sedikit istirahat, dan saya pikir itu tidak akan menghentikan momentum. Kami mulai melihat hasil dari kerja keras dalam empat bulan terakhir, dan permulaan untuk tampil baik,” kata Boullier, kepada Crash, Kamis (25/7/2014).

“Sudah dalam jalur, kami memiliki beberapa peningkatan yang bakal terlihat di Belgia, Moza, dan Singapura. Jadi, saya bisa katakan bahwa kami akan menjaga momentum meski dengan dua minggu libur,” lanjutnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini