Share

Masih Belajar, Ricciardo Klaim Bakal Lebih Kuat

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 37 1017640 MS1tnC89ey.jpg Daniel Ricciardo (Foto: REUTERS)
A A A

BUDAPEST – Mengklaim terus belajar dan potensi berkembang masih tinggi, Daniel Ricciardo percaya akan lebih kuat di paruh kedua musim ini. Hal tersebut cukup beralasan mengingat usianya masih 25 tahun.

Musim ini merupakan musim emas Ricciardo, karena menjadi penghuni peringkat ketiga klasemen. Apalagi, tanpa diduga-duga bisa mengungguli rekan setim yang juga menjabat sebagai juara bertahan, Sebastian Vettel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan 106 poin dibanding 82 angka milik Vettel, membuat pembalap asal Australia itu menjadi tumpuan Red Bull sebagai peretak dominasi Mercedes. Meski begitu, Ricciardo percaya performa terbaiknya belum juga dikeluarkan.

“Untuk paruh kedua musim saya harus meningkat. Saya terus-menerus belajar. Karir saya masih sangat muda di Formula One, jadi saya masih merasa bahwa saya terus mengambil pelajaran dari pekan ke pekan,” kata Ricciardo, seperti dilansir Planet-F1, Kamis (24/7/2014).

“Bersama tim, saya tumbuh terus-menerus, hubungan dengan mekanik dan juga orang-orang di sekitar juga akan meningkat. Ini semua juga ambil bagian, bukan hanya set-up mobil. Jika saya bisa terus naik podium, maka itu akan terus menjaga kepercayaan diri dan juga keyakinan akan tumbuh makin besar,” lanjutnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini