Share

Petinggi Mercedes Alami Kecelakaan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 25 Juli 2014 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 37 1017725 glhlO9AEul.jpg Tim prinsipal Mercedes Toto Wolff. (Foto: Reuters)
A A A

VIENNA – Para petinggi Mercedes mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda, pekan ini. Beruntung, mereka tidak mengalami cedera yang sangat parah.

 

Dalam latihan team-building di sungai Danube, Selasa kemarin waktu setempat, Toto Wolff mengalami kecelakaan yang parah. Tangan pria asal Austria itu mengalami patah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Surat kabar Bild melaporkan, selain sempat menderita gegar otak, Wolf harus menjalani operasi untuk memasang sekrup titanium guna memperbaiki pergelangan tangannya dan langsung diterbangkan menuju Rumah Sakit Lorenz-Bohler.

 

“Saya mendarat dengan kepala duluan dalam sebuah kecelakaan dan helm saya bagian depan terbelah. Saya sangat beruntung,” kata Wolff.

 

Bos tim Mercedes, Paddy Lowe mengalami nasib yang lebih beruntung. Lowe sama sekali tidak mengalami cedera dan hanya luka memar saja.

 

“Paddy Lowe mengalami kecelakaan dengan orang lain dan saya harus mengatakan kami menabrak mereka dengan kecepatan 40km per jam,” jelas Wolff.

 

Sementara itu Jock Clear, salah seorang teknisi mesin Lewis Hamilton, dikabarkan mengalami tulang patah tiga bagian. Beruntung, Hamilton dan Nico Rosberg tidak ikut dalam team building ini.

 

Bukannya ikut team building, mereka malah makan malam di Vienna bersama dengan pemilik tim, Niki Lauda.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini