Share

Crutchlow: Performa Ducati Stagnan!

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 38 1017255 DWmRozfCYS.jpg Cal Crutchlow. (Foto: Reuters)
A A A

BOLOGNA – Pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow, berpendapat bahwa motor Ducati Desmosedici GP14 belum mengalami peningkatan berarti, meski sang tandem, Andrea Dovizioso berhasil meraih podium di MotoGP Austin dan Belanda.

Musim ini, Crutchlow telah mengalami empat kali gagal finis. Posisi terbaiknya adalah posisi keenam, yakni yang ia raih di MotoGP Qatar. Performanya bahkan masih kalah dengan pembalap Pramac Ducati, Andrea Iannone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Rasanya motor kami tak meningkat drastis. Dovi dan Andrea-lah yang performanya meningkat. Motor kami tidak lebih baik karena Luigi Dall'Igna (General Manager Ducati Corse) belum punya waktu untuk melakukannya," ujar Crutchlow dilansir Motorcycle News, Kamis (24/7/2014).

Juara World Supersport 2009 inipun tengah menanti perkembangan Desmosedici GP15. "Tapi saya bersemangat soal proyek tahun depan. Saya sendiri harus memperbaiki gaya balap. Jadi saya tak boleh menunggu Gigi merancang motor baru," tutupnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini