Share

Bertahan, Hayden Minta Upgrade Motor

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 38 1017333 Yn1GOSaCfM.jpg Nicky Hayden (Foto: REUTERS)
A A A

MADRID – Spekulasi tentang masa depan Nicky Hayden semakin menajam usai melakukan operasi lengan belum lama ini. Namun, rider Drive M7 Aspar itu bersikeras bakal tetap bersama timnya untuk musim depan.

Musim ini, performa Hayden tak kunjung membaik lantaran masih terseok-seok di peringkat ke-13. Oleh karenanya, pembalap berjuluk The Kentucky Kid itu pun sempat dikabarkan akan pensiun atau menyebrang ke ajang World Superbikes (WSBK) tahun depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Beberapa media telah memulai rumor dan malah semakin lucu. Tidak ada kebenaran bahwa saya akan menuju WSBK. Beberapa seri balapan lalu, saya harus meluruskan rumor bahwa saya bakal pensiun karena lengan ini. Sekarang rumor tentang akan ke WSBK, belum ada yang telah didiskusikan,” kata Hayden, seperti dilansir Crash, Kamis (24/7/2014).

Sembari mengelak berita miring tersebut, Hayden pun menghormati kontraknya bersama Drive M7 Aspar yang masih berlaku hingga akhir musim 2015. Dan rider berusia 32 tahun itu mengharapkan adanya upgrade demi tampil kompetitif musim depan.

“Saya memiliki kontrak dua tahun dengan Aspar, dan seperti yang sudah sering katakan sebelumnya saya menyukai tim ini. Kami memiliki sponsor yang bagus dan tahun depan seharusnya kami mendapat upgrade motor dari Honda,” tutupnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini