Share

Target US Open, Murray Mulai Berlatih

Reza Jailani, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 39 1017547 gnZiR43MrH.jpg Andy Murray mulai berlatih di Miami (Foto: Ist)
A A A

MIAMI – Setelah gagal mempertahankan mahkota Wimbledon, petenis nomor satu Inggris, Andy Murray kini bersemangat dan mulai melakukan latihan di Miami guna mempersiapkan dirinya jelang beberapa turnamen di lapangan keras.

Seperti diketahui, pada Wimbledon tahun ini Murray harus menelan malu setelah kalah dua set langsung dari kekasih Maria Sharapova, Grigor Dimitrov pada babak perempatfinal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak mau kehilangan kesempatan lagi meraih gelar Grand Slam, kini petenis berusia 27 tahun ini berlatih keras bersama pelatih wanitanya, Amelie Mauresmo guna tampil maksimal dan meraih gelar juara di Grand Slam terakhir tahun ini, US Open.

US Open sendiri akan di mulai pada Senin, 25 Agustus 2014 dan akan menjadi penutup dari empat rangkaian Grand Slam yang di adakan tiap tahun. Sebelum berlaga di US Open, Murray terlebih dahulu berlaga di turnamen kategori Masters 1000 bertajuk Rogers Cup pada 4 Agustus mendatang dan Western & Southern Open di Cincinnati pada 10 Agustus.

Dalam sesi latihan terlihat Amelie memimpin training dan Murray yang berada di lapangan dengan bertelanjang dada. Sementara itu pelatih fisik Murray, Jez Green terlihat memberikan beberapa latihan fisik dan terkadang mengulanginya beberapa kali.

Di halaman facebook pribadinya, Murray berbagi foto saat dirinya sedang menjalani latihan di Miami dan bertuliskan. “Saya berada di Miami saat ini, bekerja keras sebelum US Open di mulai. Saya akan mencoba memberikan kalian beberapa update terkait latihan saya dalam beberapa hari kedepan. Jadi tunggu saja,” tulis Murray, dilaporkan Daily Mail, Kamis (28/7/2014).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini