Share

Djokovic Pamer Foto Bahagia Bersama Istri

Reza Jailani, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 39 1017557 8dyOuV9ZvC.jpg Novak Djokovic (Foto: Reuters)
A A A

BELGRADE – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic saat ini tengah merasakan keindahan cinta dalam hidupnya. Setelah dipastikan menjadi ayah pada akhir tahun nanti dan menikahi sang kekasih, Jelena Ristic. Djokovic pun tak ragu berbagi kebahagian dengan mengunggah foto bersama sang istri di akun pribadi Facebook miliknya.

Petenis berjuluk Djoker ini memang telah mempersunting Ristic sepekan setelah ia menjadi kampiun Wimbledon pada 6 Juli 2014 lalu. Mengambil tempat di sebuah resort mewah di Montenegro, Aman Sveti Stefan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kini, peraih tujuh kali gelar juara Grand Slam kembali menyita perhatian publik dan penggemarnya dengan mengunggah foto bersama sang istri di laman Facebook pribadinya. Petenis yang juga dikenal sebagai seorang Milanisti -sebutan fans AC Milan- ini menuliskan beberapa kalimat pada foto yang ia unggah itu.

Foto Novak Djokovic bersama sang istri, Jelena Ristic

“Mrs Djokovic dan saya mengirimkan satu pelukan yang besar untuk kalian dari Belgrade. Terimakasih untuk doa indah kalian! Beberapa pekan terakhir adalah pekan terbaik dalam hidup kami dan sekarang dengan energi baru kami siap untuk menjalani tantangan-tantangan baru!” tulis Djokovic, diberitakan Daily Mail, Kamis (24/7/2014).

Sebagai tambahan, Nole -sapaan Djokovic- akan kembali berlaga secara kompetitif di turnamen kategori Masters 100 pada 4 Agustus 2014 di Toronto dengan turnamen yang bertajuk Rogers Cup..

Setelah itu, Djokovic akan mempersiapkan dirinya untuk mempersiapkan dirinya pada ajang Grand Slam terakhir, US Open. US Open sendiri akan di mulai pada 25 Agustus 2014.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini