Share

"Saya Bukan Margarito, Pacquiao!"

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 41 1017634 XjEU2reLwd.jpg Chris Algieri (Foto: Ist)
A A A

NEW YORK – Jelang pertarungannya dengan Manny Pacquiao, Chris Algieri kerap dibanding-bandingkan dengan Antonio Margarito. Petinju Meksiko yang dianiaya Pacquiao saat keduanya bentrok di tahun 2010.

Para pengamat menilai ada kesamaan antara Algieri yang bertinggi 183 cm dengan Margarito. Ya, keduanya dinilai memiliki postur serupa, dengan petinju Amerika Serikat lebih tinggi tiga sentimeter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, Algieri berujar kesamaan antara dirinya dan Margarito hanya berhenti pada postur tubuh. Maka dari itu, nasib serupa tidak akan terjadi saat dia akan berhadapan dengan Pacman -julukan Pacquiao- bulan November mendatang.

“Dia (Pacquiao) belum pernah melawan seseorang sebesar saya. Jadi, jika Anda berpikir tentang Margarito, dia juga pria besar tapi bukan orang yang atletis,” imbuh Algieri, seperti dilansir CBNnews, Kamis (24/7/2014).

Tidak seperti Margarito, Algieri akan memilih untuk bertarung dengan jangkauan pukulan jauh melawan Pacquiao yang lebih pendek. Dan, akan sedikit mengadopsi gaya rival abadi Pacquiao, Juan Manuel Marquez.

“Saya adalah orang yang lebih mendorong, bergerak, menggunakan jab, jangkauan jauh. Petinju yang lebih bergerak, petarung yang banyak memiliki sudut, petinju dengan gaya apik, lebih banyak merugikannya,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini