Share

Jatuh dari Sepeda, Bos Mercedes di Olok-Olok

Reza Jailani, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 44 1017388 LXkoGTIJeU.jpg Toto Wolff (Foto: Crash)
A A A

BRACKLEY – Kepala Tim Mercedes, Toto Wolff akan terbang ke Hungaria akhir pekan ini mendampingi timnya berlaga di seri kesebelas Formula One (F1) dengan tangan kanan terbalut. Bukannya mendapat simpati Wolff malah menjadi bahan olokan tim dan istrinya.

Dilaporkan oleh Crash, orang yang paling bertanggungjawab di Mercedes ini diketahui terjatuh dengan keras saat melakukan kegiatan bersepeda bersama salah satu pembalap jagoannya, Lewis Hamilton dan tim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beberapa gambar dan pernyataan resmi pun telah beredar di media sosial twitter. Akibat insiden itu, Wolff mengalami cedera di siku, leher, retak bahu, dan pergelangan tangan. Bahkan di akun twitter Mercedes, @MercedesAMGF1 menampilkan gambar hasil rontgen.

“Setengah manusia, setengah mesin. Bukan hanya terjadi pada Arnie! #Totonator juga telah bergabung,” tulis akun resmi twitter Mercedes, Kamis (24/7/2014).

Sementara itu, sang istri yang juga berprofesi sebagai test driver Williams, Susie Wolff yang juga ikut berpartisipasi dalam acara bersepeda itu mengungkapkan dirinya akan menjadi perawat pribadi suaminya itu selama beberapa pekan ke depan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini