Share

Semakin Tenar, Banyak Komentar Lucu di Instagram Sabina

Reza Jailani, Jurnalis · Kamis 24 Juli 2014 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 44 1017449 efWlTYQ25O.jpg Sabina Altynbekova (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA – Nama seorang pemain voli asal Kazakshtan, Sabina Altynbekova kian hari kian dikenal orang, khususnya di Indonesia. Dalam hitungan beberapa hari saja, nama wanita berparas cantik ini sudah ramai diperbincangkan di beberapa media sosial. Salah satunya di Instagram, di mana terdapat beberapa komentar lucu dari akun-akun Indonesia.

Awalnya adalah situs guyonan 9gag.com yang mengawali beredar luasnya foto wanita cantik ini. Sebelumnya 9gag juga mempopulerkan wanita cantik blasteran Russia-Jepang, Katya Lischina. Foto-foto Sabina yang beredar di dunia maya bukan hanya disadur dari situs itu, juga dari akun pribadi instagramnya @altynbekova_20

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hingga saat ini, wanita yang mengaku beragama islam dan sedang jomblo ini telah memiliki 180 ribu followers di jejaring sosial berbasis foto ini dan jumlahnya terus bertambah. Selain itu, dirinya juga kerap membalas pertanyaan-pertanyaan yang langsung ditujukan kepadanya lewat situs Ask.fm.

Dalam suatu kesempatan dan mengetahui dirinya memiliki begitu banyak fans di Indonesia, tanpa ragu Sabina mengatakan bahwa ia mencintai Indonesia. Akunnya di Ask.fm AltynbekovaS.

Tak hanya interaksi dan derasnya pujian atas paras cantiknya, di akun instagramnya juga terdapat beberapa komentar-komentar lucu dari para penggemarnya di Indonesia.

Tidak hanya menggunakan bahasa Inggris, beberapa dari mereka juga mengomentarinya dengan guyonan-guyonan yang akrab dengan masyarakat Indonesia.

Berikut beberapa komentar lucu dari para penggemar Sabrina di Indonesia :

Saat ini Sabina tengah berlaga di Kejuaraan Bola Voli U19 Putri Asia ke-17 bersama timnas Kazakhstan di Taiwan, yang digelar sepanjang 16-24 Juli 2014 (hari ini).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini