Share

Nadal Ajak Pacar Liburan ke Ibiza

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 25 Juli 2014 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 44 1017729 wLqTcgp67c.jpg Rafael Nadal dan Maria Xisxa Parello. (Foto: Daily Mail)
A A A

IBIZA – Rafael Nadal sepertinya sudah melupakan kegagalan di Wimbledon. Nadal mengajak pacarnya, Xisca Perello liburan ke Ibiza.

 

Petenis asal Spanyol itu secara mengejutkan kandas di babak keempat setelah dikalahkan Nick Kyrgios, awal bulan ini. Kekalahan itu membuat Nadal kehilangan peringkat pertama dan diambil alih oleh rival Novak Djokovic, yang keluar sebagai juara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, kehidupan di luar lapangan sepertinya lebih baik untuk Nadal. Petenis peringkat kedua dunia itu mengajak pacarnya untuk jalan-jalan menggunakan sebuah kapal mewah ke Ibiza, Spanyol, Minggu kemarin waktu setempat.

 

Di antara lautan dan sesi berjemur, Nadal terus memeluk dan mencium pacarnya. Petenis 28 tahun itu memakai celana pendek, sedangkan Xisca terlihat memakai bikini berwarna putih.

 

Nadal mulai mengencani Xisca pada 2005 setelah mereka tumbuh bersama di kampung halaman, Palma de Mallorca, Spanyol. Pada 2011, Nadal mengatakan kepada Harper Bazaar, betapa dia mencintai Xisca.

 

“Dia orangnya sangat menyenangkan. Saya sangat senang bersamanya dan dia mungkin wanita yang ada di hidup saya,” ujar Nadal, ketika itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini