Share

Bersaing dengan Hamilton, Rosberg Pentingkan Mercedes

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 25 Juli 2014 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 37 1017948 iSV8pqpV22.jpg Nico Rosberg (Foto: REUTERS)
A A A

BUDAPEST – Nico Rosberg menyatakan tidak mempersalahkan tengah bersaing ketat dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton. Menurutnya, yang terpenting adalah membawa Mercedes menjadi yang nomor satu.

Sejauh musim ini bergulir, Mercedes sudah menyabet sembilan dari sepuluh seri dengan kemenangan. Hanya Red Bull lewat pembalapnya, Daniel Ricciardo, yang mencuri podium teratas saat lomba di Kanada.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di klasemen pembalap, Rosberg kini masih memuncaki klasemen unggul 14 empat angka dari Hamilton. Meski begitu, pembalap berusia 29 tahun itu mengaku akan semakin sulit untuk menemukan keseimbangan lantaran tengah bersaing dengan rekan satu tim.

“Secara internal, kami juga harus menemukan keseimbangan karena kami balapan di bawah tim Mercedes, mewakili Mercedes dan ingin meraih hasil baik untuk mereka (tim Mercedes). Kami juga mewakili ribuan orang, kolega saya di pabrikan yang memiliki keluarga, itu bergantung kepada kami (Rosberg dan Hamilton). Jadi, kami harus bekerja secara tim, tapi ada titik di mana Anda ingin mengalahkan orang itu, itu wajar,” kata Rosberg, seperti dilansir Crash, Jumat (25/7/2014).

Rosberg lantas percaya dengan hasil positif sebelum libur musim panas, itu akan sangat menguntungkan. Balapan selanjurnya adalah Formula One Grand Prix (F1GP) Hongaria, hari Minggu ini.

“Lebih baik finis di atas daripada di bawah. Saya hanya berpikir pada F1GP Hongaria, saya hanya di sini untuk memperlebar jarak di klasemen. Itulah tujuannya, tidak lebih dari itu,” jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini