Share

Dapat Respek Alonso, Ricciardo Semringah

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 25 Juli 2014 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 37 1018177 2H2wvuEnEe.jpg Ricciardo (kiri) semringah dipuji Alonso (Foto: REUTERS)
A A A

BUDAPEST – Usai bertarung sengit dengan Fernando Alonso saat balapan di Jerman hari Minggu lalu, Daniel Ricciardo pun mendapat pujian dari driver Ferrari. Saat itu, dua pembalap tersebut berebut tempat kelima.

Alonso menyentuh garis finis lebih dulu dari Ricciardo saat lomba di Hockenheim, dengan gap kurang dari 0.1 detik. Usai balapan, sang juara dunia dua kali itu berujar bahwa Ricciardo sangat fantastis sejauh musim ini bergulir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketika ditanya tentang reaksi dari komentar positif tersebut, Ricciardo tentu merasa sangat puas. Meski bukan dalam perebutan juara lomba, tapi bersaing dan mendapat respek dari seorang Alonso merupakan hal luar biasa.

“Ketika Anda bertarung sengit dengan seseorang, tapi bersih dan keras sekaligus fair, selalu menyenangkan. Kedua pembalap sama-sama puas, apakah Anda menang atau kalah. Anda tetap merasakan kepuasan jika Anda bertarung dengan baik,” kata Ricciardo, seperti dilansir Crash, Jumat (25/7/2014).

“Mendengarnya (respek) dari seseorang seperti Fernando (Alonso), yang merupakan juara dunia, dan mari berkata dia adalah pemimpin, tentu bagus. Selalu menyenangkan meraih respek dari orang seperti dia. Dan juga, menyenangkan saat tahu apa yang sudah saya pelajari selama ini berbuah manis,” lanjutnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini