Share

Duo Meksiko Semangat Songsong F1GP Meksiko

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 25 Juli 2014 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 37 1018223 DfCVCuMAVe.jpg Sergio Perez (Foto: Reuters)
A A A

BUDAPEST – Pembalap Force India, Sergio Perez berujar bahwa Formula One Grand Prix (F1GP) Meksiko bakal sukses besar mengingat spirit fans yang begitu besar. Begitu juga dengan kompatriotnya, Esteban Guiterrez, yang sependapat positif.

Baru diumumkan kemarin waktu setempat bahwa seri Meksiko akan masuk dalam kalender musim depan, dan akan diadakan di Autodromo Hermanos Rodriguez, Mexico City. Perez, yang berkebangsaan Meksiko, pun menganggap home race ini bagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Luar biasa, saya sangat senang. Sejak saya meninggalkan rumah di usia 13 tahun, 14 tahun lalu saya belum pernah balapan di Meksiko. Saya belum pernah balapan di tanah sendiri. Sekarang kembali usai beberapa tahun dan balapannya sendiri adalah Formula One, luar biasa,” ungkap Perez, kepada Crash, Jumat (25/7/2014).

“Spirit dari fans begitu besar jika kembali ke rumah. Bagus untuk negara saya, untuk fans disana dan saya yakin Anda akan terkejut bagaimana bagusnya acara nanti. Saya sangat bangga dan antusias,” lanjutnya.

Guiterrez pun menyatakan F1GP Meksiko merupakan langkah yang bagus. Apalagi usai dia dan Perez terjun di ajang balap jet darat nomor satu.

“Saya memiliki perasaan yang baik karena selama ini Meksiko terlibat dalam F1, sejak Checho (Perez) masuk ke F1 dan sekarang saya. Ini benar adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak dari kami (orang Meksiko),” pungkas Guiterrez.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini