Share

Pembalap Pramac Harapkan Perlakuan Adil

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 26 Juli 2014 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 38 1018303 KdBvgDbrW0.jpg Yonny Hernandez. (Foto: Ducati Web)
A A A

SACHSENRING – Yonny Hernandez menjalani musim yang positif bersama Pramac Ducati. Pembalap Kolombia itu berharap dapat mengendarai motor GP15 untuk musim depan.

 

“Saya rasa ini menjadi sebuah pekan yang positif karena saya selalu bertarung untuk 10 besar, memperebutkan poin. Dua balapan terakhir sangat berat, tapi untuk saya sangat menyenangkan untuk bertahan bersama Pramac Ducati di papan atas dan saya akan terus bekerja keras untuk tetap finis terdepan,” kata Hernandez, kepada situs MotoGP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hernandez juga membicarakan mengenai kontrak baru dengan Pramac. Pembalap yang memakai nomor 68 itu berharap dapat bertahan dengan pabrikan motor asal Italia tersebut musim depan.

 

Tahun ini, Hernandez mengendarai mesin motor GP13, sedangkan rekan setimnya memakai mesin motor GP14. Dengan performanya sejauh ini, Hernandez tentu berharap mendapatkan mesin motor yang sama dengan tiga pembalap Ducati lainnya.

 

“Saya rasa untuk tahun depan saya ingin mengendarai motor untuk musim 2015. Namun, saya tidak tahu. Saya sudah membahas mengenai masalah kontrak untuk tahun depan dan untuk sementara ini saya ingin membalap dengan tim ini hingga 2015,” kata Hernandez.

 

“Saya tahu dengan motor Ducati yang lebih baik saya bisa bersaing di depan,” sambung pembalap 26 tahun itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini