Share

"Bentuk Terbaik, Maidana Akan Hancurkan Mayweather"

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 25 Juli 2014 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 41 1018170 ctnPKI4Xto.jpg Marcos Maidana (Foto: Reuters)
A A A

CALIFORNIA – Pelatih tinju Robert Garcia percaya anak asuhnya, Marcos Maidana punya potensi besar menghancurkan Floyd Mayweather Jr. Kedua petarung andal tersebut bakal kembali naik ring 13 September.

Sebagai pelatih, Garcia mengetahui anak asuhnya sedang dalam bentuk terbaiknya pada laga rematch nanti. Bahkan jauh lebih baik dibanding saat pertemuan pertama bulan Mei lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Maka dari itu, dengan kondisi tersebut Garcia yakin Maidana bakal sangat merepotkan Pretty Boy -julukan Mayweather. Terlebih, laga nanti beraroma dendam usai kubunya kalah menyakitkan secara majority decision, dua dari tiga juri memenangkan Mayweather.

“Kami akan naik ke ring dengan ambisi ‘membunuh’. Kami akan mengacaukan dia (Mayweather) sangat buruk, dan kami jahat,” kata Garcia, seperti dilansir BoxingNews24, Kamis (25/7/2014).

“12 ronde tak lain adalah sebuah aksi, tekanan, dan melemparkan banyak pukulan. 12 ronde nanti akan seperti itu. Pertarungan nanti akan jauh lebih baik dari pertemuan pertama, saya bisa menjamin hal itu pada Anda,” jelasnya.

Laga ulang kembali diserukan pecinta tinju usai Mayweather mengalahkan Maidana 3 Mei lalu. Banyak yang menilai keputusan juri yang memenangkan Money -julukan lain Mayweather- secara majority decision bukanlah keputusan tepat.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini