Share

Lin Akan Tampil Lepas Bersama Lakers

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 28 Juli 2014 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 28 36 1018895 zY1fldaKep.jpg Jeremy Lin Saat Diperkenalkan Oleh Lakers (Foto: Ist)
A A A

LOS ANGELES - Los Angeles Lakers resmi memperkenalkan bintang barunya, Jeremy Lin, di El Segundo, California, Kamis (24/7). Pebasket keturunan China ini mengakui kepindahannya bersama Lakers lantaran kecewa selalu menjadi pemain cadangan bersama Houston Rockets.

 

Dengan nilai kontak 15 juta dollar Amerika, Lakers sangat berharap Lin bisa memberikan kontribusi terbaiknya pada musim depan. Kehadirannya diharapkan memberi efek positif untuk kebangkitan Lakers, setelah mengalami serangkaian hasil buruk pada musim lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Alhasil, tim peraih 16 gelar juara NBA itu gagal melangkah ke babak play off pada musim lalu dan hanya menempati posisi ke-14 Wilayah Barat dengan rekor 27-55 atau 32,9% kemenangan.

 

Akan tetapi, Lin tidak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya, kondisi itu hanya bisa membuat konsentrasinya terpecah. Dia hanya ingin mencoba memberikan kemampuan yang terbaiknya untuk tim yang bermarkas di Staples Center ini.

 

Apalagi, dia kini memperkuat tim terbaik di NBA yang membuat beban dan tekanan kepada dirinya semakin berat.

 

Pebasket berusia 25 tahun ini juga mengaku sangat menikmati kesempatan bisa bermain bersama Kobe Bryant dan point guard Steve Nash dalam mengarungi Kompetisi NBA 2014/2015.

 

“Saya hanya ingin mendapatkan musim lebih baik dari pada sebelumnya,” ucap Lin seperti dilansir ESPN, Senin (28/7/2014).

 

“Saya pikir ini akan menjadi beban berat dan sangat penting bagi saya. Saya juga tidak akan mencoba menciptakan ‘efek Lin’ seperti yang terjadi di New York. Saya hanya memikirkan bagaimana sekarang menjadi seorang atlet yang lebih baik lagi,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini