Share

Selalu Sial, Hamilton Ngaku Sakit Hati

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Rabu 30 Juli 2014 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 30 37 1019144 NIuY093kd0.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

MOGYOROD – Pembalap Formula One (F1) Mercedes, Lewis Hamilton, merasa memiliki hambatan dalam dua seri balapan terakhir. Selalu dihampiri kesialan, dia pun mengungkapkan bahwa hal itu yang menghambatnya untuk tampil maksimal.

Kecelakaan saat melakoni sesi kualifikasi GP Jerman menjadi awal kesialan dari Hamilton. Meski begitu, dia mampu meraih podium ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemalangan kembali menghampiri Hamilton saat membalap di GP Hongaria. Kebakaran mobil di sesi kualifikasi membuatnya harus start dari barisan belakang.

Tapi, Hamilton kembali bisa membalap dengan ciamik. Dia juga mampu mengakhiri balapan, Minggu (27/7/2014) di posisi tiga.

"Saya tak bisa mengekspresikan kepada Anda rasa sakit yang Anda rasakan saat Anda mempunyai masalah seperti yang saya alami di dua balapan terakhir," kata Hamilton seperti dilansir Crash, Rabu (30/7/2014).

"Sungguh sangat-sangat sulit untuk bisa mendapatkan kesenangan dan bangkit lagi di hari berikutnya, serta mendapatkan keseimbangan yang tepat di antara tak melakukan banyak serangan, dan tak membuat kesalahan, semua ini merupakan hal yang berbeda," tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini