Share

Cedera Lutut Paksa Li Na Mundur dari US Open

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 02 Agustus 2014 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 01 39 1019318 jZbcw7ipJn.jpg Cedera Lutut, Li Na mundur dari US Open tahun ini (Foto: ist)
A A A

BEIJING – Hasrat Li Na untuk mengoleksi gelar Grand Slam kedua tahun ini sirna sudah. Pasalnya petenis China itu dipastikan tak bisa meramaikan turnamen Grand Slam terakhir tahun ini, US Open yang mulai dihelat 25 Agustus mendatang.

 

Cedera lutut kambuhan yang mulai dideritanya sejak Maret lalu, memaksanya menarik diri dari turnamen dengan hadiah utama sebesar USD18.102 ribu itu atau sekira Rp215 miliar tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tahun ini, Li Na sudah sempat menyabet gelar Australian Open di awal tahun. Namun dua Grand Slam berikutnya – French Open dan Wimbledon, Li Na gagal secara mengejutkan di babak pertama dan babak ketiga.

 

“Saya selama ini bergelut dengan cedera lutut (kanan) sejak Maret dan tak memungkinkan untuk bermain di level tertinggi,” beber Li Na, sebagaimana disitat IBNLive, Sabtu (2/8/2014).

 

“Tim medis saya menyarankan saya untuk beristirahat dan memulihkan lutut saya,” tuntas petenis kelahiran Wuhan 32 tahun silam itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini