Share

Hamilton: Saya Lebih Kuat!

Rintani Mundari, Jurnalis · Sabtu 02 Agustus 2014 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 02 37 1019386 3vbrksi8LI.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Zimbio)
A A A

LONDON – Pembalap Lewis Hamilton mengatakan bahwa ia kian kuat setelah mengalami hasil kurang memuaskan di paruh pertama musim 2014. Berada di pole position di Grand Prix (GP) Australia, Maret lalu, Hamilton justru harus merelakan kemenangan ke tangan rekan setimnya, Nico Rosberg.

 

Akan tetapi Hamilton sukses naik podium di lima GP berikutnya, yakni di Malaysia, Bahrain, China, Spanyol, dan Inggris. Hasil mengagumkan ini membuat berhasil memangkas selisih poin dengan Rosberg menjadi 11 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami memiliki beberapa pekan yang sulit sepanjang musim ini. Terkadang bagus untuk memiliki hal-hal yang mudah, tetapi saya menyukai tantangan dan persaingan. Ini akan menunjukkan siapa Anda –ketika berada di masa sulit,” kata Hamilton, seperti dilansir Crash, Sabtu (2/8/2014).

 

“Saya merasa ini seperti waktu rehat yang sulit, tetapi apa yang telah saya alami membuat saya lebih kuat. Keberuntungan tahun ini? Itu terjadi di balapan terakhir di Budapest. Semoga itu menjadi pertanda bahwa nasib saya akan berubah,” sambungnya.

 

Rangkaian hasil positif ini pun membuat Hamilton dapat beristirahat dengan tenang sebelum kembali melanjutkan sesi balapan ke-11 di GP Belgia.

 

“Mengambil dua podium dari dua akhir pekan yang sulit sebelum masa jeda membuat saya puas, dan lebih dari itu, membuat saya tersenyum dan menikmati istirahat ini. Akan tetapi saya masih memiliki kesempatan untuk berjuang,” tuntas pembalap asal Inggris ini.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini