Share

Raikkonen: Harus Ada Langkah Besar!

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 03 Agustus 2014 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 02 37 1019416 isWAOd7EBx.jpg Kimi Raikkonen. (Foto: Zimbio)
A A A

ESPOO – Pembalap Kimi Raikkonen mengatakan bahwa Ferrari akan kembali menjadi penantang serius. Sepanjang kalender Grand Prix musim 2014, belum sekali pun pembalap Ferrari tampil sebagai kampiun.

Rekan setim Raikkonen, Fernando Alonso sebenarnya nyaris tampil sebagai juara di Grand Prix seri ke-11 di Hongaria. Namun, pembalap asal Spanyol tersebut kandas dan hanya mampu berada di urutan kedua setelah Daniel Ricciardo dengan catatan waktu 01:53:05 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski begitu, Raikkonen menegaskan bahwa timnya akan bekerja keras dan pabrikan asal Italia itu akan menjadi penantang yang konsisten dalam sisa balapan musim ini.

“Ini masih mengecewakan. Ini menjadi bagian yang sulit untuk mendapat poin dan hasil yang lebih baik di musim ini. Balapan yang baik adalah dapat selalu meraih poin. Kami harus memastikan bahwa kami tidak melakukan kesalahan (lagi),” tutur Raikkonen, seperti dilansir Crash, Sabtu (2/8/2014).

“Ada beberapa tanda-tanda perbaikan dan pasti mobil jauh lebih baik. Itu menjadi alasan, mengapa kami di sini. Kami harus membuat langkah besar untuk tahun depan dan meningkatkan hal-hal kecil,” sambungnya.

“Saya percaya pada orang-orang di pabrik dan tim, tetapi jelas kami harus pergi selangkah demi selangkah demi memperbaiki diri. Kami harus mencoba memenangkan perlombaan,” tuntas pembalap asal Finlandia itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini