Share

Dari Hobi Jalan-jalan Sampai Dikira Vokalis Coldplay

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 19 Agustus 2014 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 44 1026837 DNfTWgDULO.jpg Jenson Alexander Lyons Button & Jessica Celeste Michibata acap terlihat pelesiran bareng (Foto: Laszlo Balogh/REUTERS)
A A A

IBIZA – Jenson Button bakal menyongsong GP Belgia akhir pekan nanti dengan pikiran yang lebih segar. Liburan singkat ke Ibiza dengan sang tunangan, Jessica Michibata, jadi salah satu cara pembalap McLaren itu untuk mengusir penat.

 

Ibiza memang surga banyak dicari buat para selebritas olahraga untuk berlibur, termasuk pembalap F1. Kegemaran Button jalan-jalan tak hanya dilakukan bersama Michibata, tapi juga dengan teman dan keluarga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Teman dan keluarga saya merupakan orang-orang paling menarik untuk diajak jalan-jalan, karena saya senang menghabiskan waktu dengan mereka dan mereka adalah orang-orang yang paling tahu soal saya. Jadi, kami selalu bisa bersenang-senang, baik untuk urusan pekerjaan ataupun hanya murni jalan-jalan,”jelas Button.

 

Dari hobinya tersebut, pembalap 34 tahun itu sampai dikira vokalis band Coldplay, Chris Martin. Button dianggap mirip dengan mantan suami Gwyneth Paltrow itu, saat menunggu penerbangan di Bandara Heathrow, London.

 

“Ketika itu saya sedang berada di lounge Bandara Heathrow, menunggu keberangkatan penerbangan dan seseorang mengira saya adalah Chris Martin dari Coldplay,” kenang Button, sebagaimana mengutip dari Daily Mail, Selasa (19/8/2014).

 

“Sekelompok keluarga mendatangi saya dan bilang bahwa mereka sudah lama jadi fans berat (Coldplay). Saya pun dimintai tanda tangan sebelum mereka bilang bahwa mereka punya semua album (musik) saya,” tambahnya.

 

Button pribadi mengaku sudah berusaha menjelaskan bahwa dia bukan orang yang mereka kira sebagai Chris Martin, melainkan Jenson Button, pembalap F1.

 

“Saat saya bilang pada mereka tentang diri saya yang sebenarnya, mereka mengatakan tetap nge-fans berat...saya tetap menghargainya, walau mungkin sebenarnya mereka tetap tak tahu soal diri saya,” jelas juara F1 musim 2009 tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini