Share

Crutchlow Berharap Aura Kemenangan di Kandang

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 20 Agustus 2014 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 38 1027125 lwQ1L04tUC.jpg Calvin "Cal" Crutchlow (Foto: MotoGP.com)
A A A

BOLOGNA – Silverstone jadi tempat spesial buat para pembalap MotoGP asal Inggris, seperti Cal Crutchlow. Rider Ducati itu pun berharap mencapai podium pertamanya setelah debutnya di MotoGP pada 2011 lalu.

 

31 Agustus 2014 mendatang, Crutchlow akan kembali ke GP Inggris di Silverstone yang selalu jadi tempat spesial baginya. Sayangnya hasil-hasil bagus Crutchlow di ajang Supersport dan Superbike belum bisa menular ke MotoGP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Raihan terbaiknya pada pacuan MotoGP yaitu saat finis keenam ketika menunggangi motor YZR-M1 milik Yamaha Tech3 dua tahun lalu.

 

“Saat-saat terbaik musim ini telah tiba, di mana saya akan balapan di depan fans sendiri di Silverstone. Saya sangat menyukai sirkuit ini dan semoga saya mendapatkan hasil bagus tahun ini,” ujar Crutchlow, sebagaimana dilansir Paddock Talk, Rabu (20/8/2014).

 

Target bisa saja diumbar setinggi langit, namun pembalap kelahiran Conventry 28 tahun silam itu juga menyadari bahwa motor Ducati Desmosedici GP14 miliknya belum kompetitif.

 

Apapun hasilnya nanti, Crutchlow menjanjikan performa terbaiknya demi fans-nya di negara sendiri. Setidaknya, Crutchlow mengaku selalu mendapat energi dan motivasi tambahan jika tampil di kandang sendiri.

 

“Saya punya beberapa hasil menggembirakan juga di sana. Menang atau kalah. Atau mungkin gagal tampil, atmosfer di sana selalu fantastis buat saya dan saya sudah tak sabar lagi menantikannya,” tambahnya.

 

“Tampil di depan pendukung sendiri selau spesial dan dukungan serta energi yang mereka berikan, membuat saya bisa membalap lebih maksimal. Saya akan kembali memberikan yang terbaik dan semoga, bisa memberikan sesuatu untuk bisa menyenangkan fans Inggris,” tuntas Crutchlow.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini