Share

Federer & Wozniacki Memupuk Kepercayaan Diri

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 20 Agustus 2014 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 39 1027419 uIGS411dlr.jpg Caroline Wozniacki (Foto: CarolineWozniacki.dk)
A A A

NEW HAVEN – Sudah lama Roger Federer puasa gelar Grand Slam. Satu turnamen besar yang tersisa tahun ini ialah US Open dan Federer sudah bersiap untuk meraup gelar sepanjang kariernya.

 

Kepercayaan diri petenis top asal Swiss itu sudah menjulang, setelah memenangi turnamen pemanasan Cincinnati Masters akhir pekan lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya datang (ke US Open) dengan kepercayaan diri tinggi. Saya tahu bahwa permainan saya sudah berada dalam kondisi yang saya inginkan. Sekarang tinggal bagaimana saya menjaga level penampilan saya sekarang,” tutur Federer.

 

Tak hanya Federer, Caroline Wozniacki juga memupuk hal serupa jelang US Open edisi ke-134, yang akan mulai digelar 25 Agustus mendatang. Faktor kepercayaan diri Wozniacki berlandaskan performa menanjak usai mencapai semifinal Cincinnati Masters.

 

Selama ini, petenis Denmark yang baru putus dari sang kekasih, pegolf Rory McIlroy itu sering kali gagal memetik titel Grand Slam. Capaian terbaiknya hanyalah finalis US Open 2009 silam.

 

“Saya merasa tubuh saya sudah berada dalam kebugaran yang saya harapkan dan saya selalu bermain baik pada fase (paruh kedua) tahun ini, terlebih jelang US Open,” timpal Wozniacki, seperti dilansir Independent, Rabu (20/9/2014).

 

“Saya mendapati undian yang cukup berat dan tantangan sulit di beberapa turnamen pemanasan. Namun semuanya berakhir positif buat saya dan saya sudah punya kepercayaan diri yang besar saat ini,” tutupnya.

(raw)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini