Share

Tomy Seran Taklukan Petinju Asal Thailand

Rabu 20 Agustus 2014 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 43 1027252 lKn5xKvBco.jpg Dokumen MNC TV
A A A

JAKARTA - MNCTV menggelar siaran perdana pertandingan tinju profesional yang bertajuk “MNCTV Boxing Championship”, Selasa (19/8/2014) malam WIB. Pertandingan yang ditayangkan secara langsung oleh MNCTV itu, menampilkan pertandingan tinju internasional kelas terbang 50,8 Kg yang mempertemukan duel Asia Tenggara antara Tomy Seran (Indonesia) vs Jumyutek Sor Narongchai (Thailand). Tomy Seran menang KO atas Jumyutek Sor Narongchai di ronde kedua .

Selanjutnya di laga kedua "MNCTV Boxing Championship” kelas bulu yunior 55.3 Kg yang terdiri dari delapan ronde, mempertemukan Selsius Rumlus berhadapan dengan Gusti Elnino. Di laga ini Gusti Elnino menang angka tipis atas Selsius Rumlus melalui pertarungan yang cukup sengit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di pertandingan terakhir, Agus Kustiawan menghadapi Jun Rindam di kelas menengah yunior 69,8 Kg. Agus Kustiawan berhasil mengalahkan Jun Rindam dengan TKO.

Jangan lewatkan program tinju profesional “MNCTV Boxing Championship”, setiap Selasa, pukul 22.30 WIB. Hanya di MNCTV ‘Selalu di Hati’.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini