Share

McIlroy Tantang Rooney & Mantan Presiden AS untuk Diguyur Es

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 20 Agustus 2014 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 44 1027431 YgwYD94mPF.jpg Rory McIlroy & Eldrick Tont "Tiger" Woods tantang George W. Bush Ice Bucket Challenge (Foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Ice Bucket Challenge atau tantangan mengguyur tubuh dengan seember air es, tak hanya menyeret figur-figur olahraga atau selebritas, tapi juga tokoh politik macam mantan Presiden Amerika Serikat (AS), George W. Bush.

 

Tantangan ini datang dari dua pegolf top, Rory McIlroy dan Tiger Woods yang juga melakoni aksi unik untuk donasi amal penyakit saraf Lou Gehrig tersebut. Sebelumnya, sejumlah petenis dan bahkan pesepakbola dunia turut menunaikan tantangan serupa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ice Bucket Challenge ini mesti lebih dulu dilakukan berdasarkan tantangan dari orang lain. Kemudian McIlroy dan Woods melakoninya lantaran mendapat tantangan dari komedian dan pembawa acara ternama, Jimmy Fallon.

 

Dengan sukarela, McIlroy dan Woods pun bergantian diguyur seember es, tapi sebelumnya mereka harus lebih dulu menyebutkan nominasi atau sasaran tantangan lain, untuk melakukan hal serupa.

 

Dan, sebelum McIlroy mengguyur tubuh Woods, mantan kekasih petenis Caroline Wozniacki itu menyebut nama Bush di antara sosok-sosok lainnya seperti aktris Merghan Markle serta bomber Manchester United, Wayne Rooney.

 

“Dan saya menominasikan George W. Bush, Merghan Markle dan Wayne Rooney,” seru McIlroy di sebuah rekaman video singkat yang dilansir Daily Mail, Rabu (20/8/2014).

 

Untuk melihat video singkatnya, silakan klik di sini.

(raw)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini