Share

Paruh Kedua, Bos Mercedes Tuntut Performa Sempurna

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 21 Agustus 2014 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 37 1027709 0BLTShUYyp.jpg Lewis Hamilton (Foto: REUTERS)
A A A

BRACKLEY – Meski pada musim ini laju mobil-mobil Mercedes seakan tidak ada yang yang bisa menandingi, tapi Toto Wolff selaku bos Mercedes mengaku timnya bisa lebih baik lagi. Khususnya paruh kedua musim ini saat melakoni delapan seri sisa.

Duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, begitu dominan musim ini dengan saling kejar-kejaran poin di klasemen memperebutkan tempat teratas. Torehan tersebut otomatis membuat tim berjuluk Silver Arrow itu duduk nyaman di klasemen konstruktor, selisih sejauh 174 poin dari penghuni tempat kedua, Red Bull.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendati demikian, Wolff justru tak ingin langsung merasa jemawa. Lebih lanjut, pria berusia 42 tahun itu merasa torehan yang didapat timnya saat ini tidak bisa menjadi jaminan bakal menjadi kampiun di akhir musim.

“Kami memperlakukan delapan balapan tersisa dengan target yang jelas, dengan membuat fase selanjutnya bahkan lebih baik lagi dari yang sudah kami capai. Meski tim sudah melakukan pekerjaan yang fantastis, kami khawatir bahwa kompetisi ini masih jauh dari kata sudah berakhir,” jelas Wolff, seperti dilansir Crash, Kamis (21/8/2014).

“Jelang balapan di Spa, berkaca dari performa kami akhir-akhir ini, jelas bahwa reliability harus menjadi kunci fokus tim jika ingin mempertahankan apa yang sudah kami buat di awal-awal musim ini,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini