Share

Bautista: Aprilia Adalah Pilihan Menarik

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 21 Agustus 2014 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 38 1027998 VS8iKPN2eg.jpg Alvaro Bautista (Foto: REUTERS)
A A A

TALAVERA DE LA REINA – Pembalap GO&FUN Honda Gresini, Alvaro Bautista, tidak berpikir jika memang ia hijrah ke Aprilia merupakan keputusan yang keliru. Justru sebaliknya, tim yang bakal kembali meramaikan MotoGP musim depan itu adalah tempat hijrah yang menarik.

Aprilia memutuskan untuk kembali ke MotoGP usai proyek mesin 1000cc dimajukan menjadi satu tahun lebih awal. Sementara itu, Bautista yang musim ini tampil kurang meyakinkan padahal sudah menunggangi motor factory, adalah kandidat terdepan bakal menjadi rekan Marco Melandri di Aprilia musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebenarnya, Bautista pernah bernegosiasi dengan Forward Yamaha, dan juga Drive M7 Aspar menjadikannya target nomor satu untuk disandingkan dengan Nicky Hayden. Namun, Aprilia muncul sebagai tim terdepan yang dipercaya bakal mendapat tanda tangan mantan juara kelas 125cc itu.

“Aprilia memiliki banyak pengalaman dalam dunia balap dan mereka datang dari World Superbikes dimana saya pikir mereka punya motor yang terbaik. Mereka memiliki basis yang bagus dan saya bisa melihat di CRT (Claiming Rule Team) mereka memiliki rangka yang bagus saat Aleix Espargaro masih menjadi rider mereka,” kata Bautista kepada MCN, Kamis (21/8/2014).

“Dia (Espargaro) bisa balapan dengan sangat baik dan ketika Anda bersama tim factory akan selalu leih mudah untuk mengembangkan motor. Bagi saya ini (Aprilia) adalah pilihan yang menarik,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini