Share

Bradley Smith Selalu Jadi 'Rencana A'

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 21 Agustus 2014 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 38 1028002 3yEhs8OkNi.jpg Bradley Smith (Foto: REUTERS)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Bos Monster Tech 3 Yamaha, Herve Poncharal, secara terang-terangan menegaskan bahwa Bradley Smith masih akan memperkuat timnya di musim 2015. Poncharal masih percaya dengan potensi yang dimiliki Smith.

Musim ini merupakan tahun kedua pembalap berpaspor Inggris itu berlaga di ajang MotoGP. Tak banyak kejutan yang dihasilkan dari Smith mengingat performanya masih inkonsisten. Pencapaian terbaiknya terjadi saat MotoGP Amerika dengan finis di posisi kelima.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Posisi Smith di Monster Tech 3 Yamaha pun bisa dibilang kurang nyaman karena tim asal Prancis itu dikabarkan bakal menggaet pembalap muda dari Moto3 maupun Moto2 untuk mengarungi musim 2015. Meski begitu, Poncharal menyatakan bakal mempertahankan rider berusia 23 tahun karena Smith merupakan pilihan utama, bukan cadangan.

“Kami berbicara banyak dengan Yamaha dan Monster selama libur musim panas, dan kami memutuskan b ahwa pria terbaik untuk 2015 adalah Bradley (Smith). Saya sangat percaya Bradley memiliki potensi untuk tampil lebih baik ketimbang apa yang telah dilakukannya,” kata Poncharal kepada MCN, Kamis (21/8/2014).

“Musim ini masih naik-turun tapi kecepatan selalu ada dan dia pantas satu tahun tambahan untuk membuktikan kepada dunia dia adalah rider MotoGP yang kuat. Saya ingin dia membungkam kritik dan membuktikan bahwa pendapat orang-orang itu salah dengan performanya,” lanjutnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini