Share

Diganjar Kontrak Baru, Smith Siap Buktikan Diri

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 22 Agustus 2014 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 38 1028398 nshOjFMN3Y.jpg Bradley Smith (Foto: REUTERS)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Dipercaya kembali menunggangi motor Monster Yamaha Tech3 untuk dua tahun ke depan, Bradley Smith siap membuktikan kualitasnya. DIkabarkan, Yamaha baru saja memberi Smith kesepakatan terbaru.

Musim ini merupakan tahun kedua Smith menunggangi motor Monster Yamaha Tech3. Musim lalu, pembalap berkebangsaan Inggris itu menempati peringkat ke-10 di klasemen akhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejauh musim ini bergulir pun, penampilan Smith masih naik-turun. Bagaimana tidak, ia sudah dua kali menelan retired atau gagal menyentuh garis finis, tapi sempat tampil bagus ketika di Austin dengan finis kelima.

Kendati demikian, Smith tetap diganjar kontrak baru oleh tim pimpinan Herve Poncharal itu. Yang berarti, rider berusia 23 tahun itu akan tetap di Bormes Les Mimosas hingga akhir musim 2016. Smith lantas ingin membuktikan bahwa ia pantas diberi kepercayaan ini.

“Saya merasa sangat baik (karena diberi kontrak baru). Saya memiliki kesepakatan baru, menemukan kembali performa dan akhirnya tetap bertahan di MotoGP tak hanya beberapa putaran!” kata Smith, seperti dilansir Crash, Jumat (22/8/2014).

“Jelas saya sangat bahagia bahwa Yamaha dan Herve (Poncharal) telah menunjukkan kepercayaanya untuk musim-musim ke depan. Menyenangkan sudah mengendarai motor MotoGP selama 18 bulan, dan juga untuk 18 bulan ke depan,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini