Share

Tampil Buruk Jelang US Open, "Genie" Tak Khawatir

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 22 Agustus 2014 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 39 1028298 KzvbYhmFwO.jpg Eugenie Bouchard (Foto: REUTERS)
A A A

MONTREAL Runner-up Wimbledon, Eugenie “Genie” Bouchard, mengaku sama sekali tidak khawatir lantaran tampil buruk jelang US Open 2014. Seperti diketahui, turnamen Grand Slam itu bakal mulai dihelat pekan depan.

Setelah tidak turun ke arena selama satu bulan, Bouchard justru tampil buruk lantaran tersingkir sejak babak awal turnamen di Montreal maupun Cincinnati. Kemudian, petenis berusia 20 tahun itu mencoba bangkit dalam Connecticut Open di New Haven pekan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bouchard mampu mengalahkan Bojana Jovanovski di babak pertama, namun dia justru tunduk di tangan Samantha Stosur di babak selanjutnya. Berstatus unggulan ketiga dan petenis nomor delapan dunia, ia harus takluk 6-2 6-2 oleh petenis asal Australia tersebut. Genie -sapaan akrab Bouchard, mengaku Stosur memang tampil lebih dominan saat itu.

“Sam (Stosur) servis dengan sangat bagus dan memukul tembakan luar biasa. Anda harus memberinya penghargaan. Anda tidak bisa bermain bagus di setiap minggunya,” kata Bouchard, dikutip dari Btsport, Jumat (22/8/2014).

Bouchard hanya melaju hingga semifinal saat Australia Open dan French Open, kemudian tampil impresif dengan menapak babak final Grand Slam pertamanya Juli lalu. Turnamen Grand Slam selanjutnya, US Open, akan bergulir mulai 25 Agustus hingga 8 September mendatang.

“Sudah menjadi perjalanan yang cukup jauh sejak Wimbledon. Teyapi, saya sudah mengalami kemajuan dan semoga saya dapat berlatih beberapa hari lagi, dan siap untuk US Open,” tandasnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini