Share

Pacquiao Bisa Jatuhkan Mayweather, Tapi...

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 22 Agustus 2014 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 41 1028535 innoxs8zUX.jpg Mayweather bisa saja dikalahkan Pacquiao (Foto: REUTERS)
A A A

EL PASO – Manny Pacquiao bisa saja mengalahkan Floyd Mayweather Jr, jika pertarungan itu terjadi beberapa tahun lalu. Setidaknya itulah menurut mantan juara delapan divisi berbeda, Austin Trout.

Seperti diketahui, Pacman -julukan Pacquiao- memiliki gaya tinju menyerang yang sangat baik. Hal tersebut dinilai bisa menjadi senjata ampuh berikan kekalahan pertama bagi Mayweather. Namun, Pacquiao yang sekarang dipercaya sudah semakin melambat, dan sedikit kehilangan sentuhan magisnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya percaya mungkin setahun yang lalu, bahkan dua tahun lalu, Manny Pacquiao bisa mengalahkan Floyd (Mayweather). Manny bukan petinju yang sama jika dibandingkan dengan tahun lalu. Setahun lalu, saya pikir dia bisa memberi Floyd kekalahan pertama. Namun dia sedikit melambat dan kehilangan satu-dua langkahnya,” ucap Trout, seperti dilansir CBNnews, Jumat (22/8/2014).

“Anda harus bertinju dengan gaya kelas A. Melemparkan tinju dari berbagai arah jika Anda ingin menjatuhkan Floyd,” tandas petinju berusia 28 tahun itu.

Bermacam usaha sudah dilakukan untuk menyatukan Pacquiao-Mayweather dalam satu ring. Namun, tidak bertemunya simpul sepakat antara kedua petinju masih menjadi penghalang.

Bahkan Mayweather pernah menelepon Pacquiao langsung pada 2012. Namun, bentrok tidak terjadi karena Money -julukan lain Mayweather- tidak ingin membagi rata pendapatan pay-per-view.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini