Share

Rencana Bolt Telefon Van Gaal

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 22 Agustus 2014 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 44 1028522 DgrsHmBSUL.jpg Usain Bolt (Foto: REUTERS)
A A A

KINGSTON Sprinter asal Jamaika, Usain Bolt, menyatakan dirinya bakal menelefon pelatih Manchester United Louis Van Gaal, jika United kalah dalam lanjutan Premier League. Wayne Rooney dkk akan jumpa Sunderland, besok lusa WIB.

Setan Merah memang tanpa diduga takluk oleh Swansea City di laga debut Van Gaal di Premier League. Kekalahan 2-1 mengejutkan semua kalangan mengingat tim yang bermarkas di Old Trafford itu tampil luar biasa di laga pramusim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bolt, yang baru saja memenangi gelar di Pantai Copacabana, menyatakan bahwa ia benar-benar akan menelefon manajer asal Belanda itu jika tidak mampu comeback usai takluk di pekan pertama Premier League. Bolt sendiri memang sering kali mengaku dirinya adalah seorang fans berat The Red Devils.

“Saya belum berbicara dengannya (Van Gaal). Dia kalah di laga perdana, jadi saya akan memberinya waktu dan akan menunggu jika dia melakukan yang lebih baik pada Minggu nanti. Tapi jika dia gagal, saya harus menelefonnya,” kata Bolt, seperti dilansir Dailymail, Jumat (22/8/2014).

Saking cintanya, Bolt lagi-lagi mengutarakan keinginannya untuk bisa bermain di United. Dengan kecepatan, postur, dan juga kekuatannya, gabung dengan United bisa menjadi opsi selain menekuni cabang atletik.

“Saya jelas ingin mencobanya (trial di United). Jadi saya berharap bisa mendapatkannya dan melihat apakah akan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini