Share

Massa: Williams Berpeluang Raih Podium di GP Belgia

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Sabtu 23 Agustus 2014 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 23 37 1028811 JuceN1d3pR.jpg Felipe Massa (Foto: REUTERS)
A A A

BRUSSELS Pembalap Williams Formula One (F1), Felipe Massa, percaya diri dengan peluang timnya naik podium di GP Belgia. Ia juga memprediksi Mercedes akan kembali jadi tim yang paling diwaspadai para rival.

Pada sesi Free Practice di sirkuit Spa-Francorchamps, Jumat (22/8/2014) kemarin, tim Mercedes menempatkan dua pembalapnya, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, di posisi pertama dan posisi kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun demikian, Williams juga tidak tampil buruk. Di sesi latihan kedua Massa mencatat waktu terbaik keempat dengan selisih 1,1 detik dari Hamilton yang menjadi pembalap tercepat. Catatan itu menajamkan selisih dari rekan setim Massa, Valtteri Bottas, yang terpaut 1,5 detik dari Rosberg di sesi latihan pertama.

"Mercedes masih terlihat amat tangguh dan kelihatannya memiliki keunggulan dibandingkan yang lain," ucap Massa dikutip Planet F1, Sabtu (23/8/2014).

"Tetapi kami mestinya memiliki peluang bagus untuk bersaing mengejar podium dan kami harus memastikan bahwa kami terus memoles mobil sepanjang akhir pekan," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini