Share

Pijakan Pertama Serena Songsong Hattrick US Open

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 27 Agustus 2014 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 39 1030420 W2dJ4Nj3ED.jpg Serena Jameka Williams (kiri) melewati hadangan pertama US Open (Foto: Shannon Stapleton/REUTERS)
A A A

NEW YORK – Serena Williams memulai langkah pertamanya di US Open tahun ini dengan sempurna – kemenangan straight set, 6-2 dan 6-1 atas kompatriot yuniornya, Taylor Townsend.

Start yang positif buat Serena, menjelang capaian hattrick US Open dalam tiga tahun tahun terakhir. Untuk saat ini, rekor Grand Slam US Open masih dipegang legenda Chris Evert yang bahkan, punya catatan quattrick, kemenangan empat tahun berturut-turut pada 1975 sampai 1978.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Walau terkesan menang mudah atas Townsend yang baru berusia 18 tahun, adik kandung Venus Williams itu mengaku terkesan, tak hanya terhadap Townsend, tapi juga keseluruhan pesatnya perkembangan petenis muda Amerika Serikat.

Salah satu rising-star yang baru lahir adalah Catherine Bellis, yang jadi petenis termuda memenangkan laga US Open setelah di laga babak pertama sebelumnya, tampil mengejutkan mengalahkan Dominika Cibulková.

“Taylor luar biasa berbakat, permainannya sangat bagus dan kepribadiannya juga baik. Kami punya banyak petenis muda Amerika Serikat yang mengesankan. Negara kami punya masa depan yang hebat dalam dunia tenis,” tutur Serena, seperti disadur NY Post, Rabu (27/8/2014).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini