Share

Ini Jurus Praven/Debby Menangkan Perang Saudara

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 27 Agustus 2014 01:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 40 1030285 sAs1CvpPvs.jpg Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto (foto: PBSI)
A A A

COPENHAGEN – Perang saudara terjadi di babak kedua BWF World Championships 2014. Dua pasangan ganda campuran Indonesia akhirnya dimenangkan Praveen Jordan/Debby Susanto atas Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet.

 

Pada babak kedua kejuaraan dunia ini, Praveen/Debby menang straight game, 21-12, 21-12. Ini sekaligus melanjutkan kesuksesan Praveen/Debby, yang sebelumnya juga tercatat mengungguli pasangan kakak beradik ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami senang bisa mengulang kemenangan lagi dari Kido/Pia. Dari awal kami merasa mainnya sudah enak, di pertandingan babak kedua ini juga kami sudah bermain normal. Semoga selanjutnya bisa maksimal,” Debby berkomentar soal pertandingan, seperti dilansir situs resmi PBSI, Rabu (27/8/2014).

 

“Kami sudah melihat permainan Kido/Pia lewat video pertandingan. Kami jadi mendapat gambaran mau main pakai pola apa, mau menyerang ke mana, pembukaan seperti apa serta kelemahan lawan di mana. Kami juga bisa melihat kelemahan kami yang mesti dikurangi apa saja,” ungkap Praveen yang bersama Debby berasal dari PB Djarum.

 

Langkah Praveen/Debby mengikuti pasangan Indonesia lainnya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, yang sebelumnya lebih dulu mengamankan tiket babak ketiga. Pada putaran 16 besar, Praveen/Debby akan berjumpa dengan ganda campuran Rusia, Anatolij Yartsev/Evgeniya Kosetskaya.

 

“Pemain Eropa mesti diwaspadai, mereka punya rasa percaya diri yang tinggi. Tetapi kadang mereka juga emosional, kami tidak boleh terbawa sama karakternya mereka yang mudah emosi,” ucap Praveen.

 

“Kami sih merasa optimis bisa mengalahkan lawan dan melaju ke perempat final,” tambah Debby.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini