Share

Hadapi Musuh Bebuyutan, Ini Bekal Lindaweni

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 27 Agustus 2014 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 40 1030491 WkYHErvilV.jpg Lindaweni Fanetri (Foto: Badmintonindonesia.org)
A A A

KOPENHAGEN – Ayunan langkah Lindaweni Fanetri kian jauh di Kejuaraan Dunia 2014. Kini tangga perempatfinal siap didakinya lagi setelah memijak babak ketiga, Selasa (26/8/2014) kemarin. Namun Linda harus lebih dulu menemui seterunya, Sung Ji Hyung yang selama ini sering jadi momok untuknya, Rabu (27/8/2014) petang ini.

 

Empat pertemuan sudah dicatatkan Linda dengan tunggal asal Korea Selatan (Korsel) itu. Sayangnya, tak sekalipun dari empat bentrokan tersebut bisa dimenangkan Linda dari pemain tunggal putri peringkat 13 dunia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Agar tak memelihara catatan buruk lainnya, Linda bakal menghadapi musuh bebuyutannya itu dengan bekal analisis video pertandingan Sung, untuk membukukan kemenangan pertamanya atas wakil Korsel itu.

 

“Soal lawan Sung, saya juga akan mempelajari permainan dia lagi lewat video pertandingan. Semoga kali ini saya bisa mengalahkan dia dan memenuhi target pertama melaju ke babak perempat final,” tutur Linda, seperti dilansir situs resmi PBSI, Rabu (27/8/2014).

 

Linda juga sedianya sudah punya modal lain. Modal positif kepercayaan diri, selepas mengakhiri perlawanan pemain tangguh lainnya asal Thailand, Nichaon Jindapon, pada babak sebelumnya dengan rubber-set, 15-21, 21-13 dan 21-9.

 

“Di game kedua dan ketiga, saya mengubah permainan dengan menjadi lebih berani di depan net. Selain itu lawan sepertinya ingin saya menyerang terus, jadi saya tampil lebih sabar dan tidak mau menyerang duluan,” imbuh lajang kelahiran Jakarta 24 tahun silam tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini