Share

Riky/Richi Penasaran Bongkar Tren Buruk dari Duo Z

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 27 Agustus 2014 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 40 1030565 KvMlBq6x9u.jpg Riky Widianto/Richi Puspita Dili (Foto: Badmintonindonesia.org)
A A A

KOPENHAGEN – Duet ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili masih memendam kesumat pada wakil, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Pasangan yang acap disebut Duo Z itu selalu menghadirkan pil pahit untuk Riky/Richi dari tiga pertemuan terakhir.

 

Melaju ke babak 16 besar, Riky/Richi akan kembali bertemu jawara Olimpiade 2012 itu untuk berebut tiket perempatfinal, Rabu (27/8/2014) petang nanti. Richi ingin menitikberatkan fokus permainannya untuk tak mengumbar unforced errors yang justru, hanya akan membuahkan poin buat lawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami sudah tiga kali bertemu dan belum pernah menang. Zhang/Zhao unggul di servis yang tipis, mereka memang punya servis yang bagus dan menyulitkan,” ujar Richi, sebagaimana dikutip situs resmi PBSI, Rabu (27/8/2014).

 

“Kadang ketika pertandingan sudah ramai dan kami sering salah terima servis, biasanya dari sini mereka selanjutnya langsung cepat dapat poin. Pasangan ini juga permainannya safe, jarang membuat kesalahan sendiri,” tambahnya.

 

Sementara Riky yang juga mengaku amat penasaran, berharap mereka bisa bermain lebih lepas tanpa beban, walau menyimpan keinginan kuat membongkar tren buruk mereka selama ini saat bertemu Zhang/Zhao.

 

“Kami akan tampil lepas saja, sebetulnya pertandingan melawan Zhang/Zhao selalu berlangsung ramai. Kami penasaran juga ingin mengalahkan pasangan rangking satu dunia tersebut,” timpal Riky.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini