Share

Rossi Ingin Lanjutkan Tren Positif di Silverstone

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 28 Agustus 2014 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 38 1030844 rGyfUMfR0b.jpg Valentino Rossi (foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Kepercayaan diri tinggi tengah diemban oleh Valentino Rossi menghadapi MotoGP Inggris. Terhitung setelah berhasil meraih podium plus mengasapi Marc Marquez di Brno akhir pekan lalu.

 

Rossi yang kini berada di peringkat dua klasemen pembalap, merasa yakin bahwa seri yang bermain di sirkuit Silverstone nanti, bisa menjadi momen tren positifnya, dengan kembali meraih podium.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya benar-benar ingin pergi ke Silverstone karena ini bukan trek yang mudah bagi saya. Tahun lalu, dalam lomba, pada akhirnya saya tidak finis dalam kondisi buruk, tapi saya pikir bahwa tahun ini saya bisa menjadi lebih baik,” ucap Rossi kepada Crash, Kamis (28/8/2014).

 

“Silverstone adalah trek yang bagus, sangat cepat, indah dan bagi saya itu akan sangat penting untuk bisa mendapatkan hasil yang baik, terutama setelah beberapa balapan terakhir,” sambung pembalap asal Italia tersebut.

 

Di Brno adalah pertama kalinya ia berhasil mengalahkan juara bertahan Marc Marquez di sejak balapan di Assen musim lalu. Dengan pemikiran ini, Rossi yakin ia ingin terus membuat 'langkah-langkah kecil ke depan'.

 

"Kami bekerja dengan baik, kami membuat langkah-langkah kecil ke depan dan kami semakin dekat dengan tujuan kami. Saya merasa baik dan itulah mengapa saya harus lebih kompetitif tahun ini di Silverstone,” tuntasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini