Share

Bos HRC Beri Deadline Gresini Tentukan Pilihan

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Kamis 28 Agustus 2014 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 38 1030980 pVfmujmDn8.jpg Livio Suppo. (Foto: motogp.com)
A A A

AALST – Bos Departemen Balap Honda (HRC), Livio Suppo memberi tenggat waktu kepada Fausto Gresini, pimpinan Go & Fun Honda Gresini untuk menentukan motornya untuk MotoGP tahun depan.

Selama ini, Gresini sebagai tim satelit selalu menjalin hubungan dengan Honda. Namun karena biaya sewa motor pabrikan RC213V kian mahal setiap tahun, Gresini dikabarkan ingin hijrah ke naungan Aprilia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami menunggu respon mereka. Kami akan senang bila Fausto mau melanjutkan kerja sama. Kami sudah memberinya waktu hingga Silverstone, dan kami akan mengambil keputusan di sana," ujar Suppo dilansir GPOne.com, Kamis (28/8/2014).

HRC dikabar telah membidik Marc VDS Racing sebagai pengganti, namun Suppo membantah. "Kami menghormati Fausto dan sejarah kedua belah pihak. Jadi kami belum melakukan kontak dengan pihak lain. Kami tak punya rencana B. Jika Fausto menolak, barulah kami mencari tim lain," tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini