Share

Sempat Alami Cedera, Murray Beruntung Bisa Lolos

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 28 Agustus 2014 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 39 1030840 jKIuNenOpJ.jpg Andy Murray (foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Start mulus dijalani Andy Murray saat menjalani putaran pertama US Open. Kendati demikian, petenis unggulan Inggris itu merasa beruntung bisa lolos dari hadangan lawannya tersebut.

 

Murray memenangkan laga di putaran pertama dengan mengalahkan Robin Haase asal Belanda 6-3 7-6 1-6 7-5. Padahal di laga ini, Murray sempat mengalami kram. Namun Haase tak bisa memanfaatkan kesempatan itu, hingga akhirnya dia tersingkir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya cukup beruntung untuk bisa melalui laga itu. Jadi saya akan mencoba melakukan lebih baik lagi dan pergi ke pertandingan berikutnya dengan hal yang terbaik yang saya bisa,” ucap Murray, kepada Sky Sport, Kamis (28/8/2014).

 

“Fisik saya merasa sudah siap, ini cukup kuat disbanding situasi kemarin. Semoga saya bisa semakin membaki di hari berikutnya. Untungnya, saya tidak akan main di pertandingan berikutnya sampai kamis, jadi saya punya banyak waktu, untuk menemukan kondisi terbaik,” tegasnya.

 

Murray dijadwalkan bakal berhadapan dengan petenis asal Jerman, Matthias Bachinger, yang pada putaran pertama mampu mengalahkan Radek Štepánek asal Rep.Ceska.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini