Share

Konsentrasi Terganggu, Wawrinka Bentak Penonton

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Kamis 28 Agustus 2014 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 28 39 1031200 JZenDlmBVo.jpg Stanislas Wawrinka (Foto: Shannon Stapleton/Reuters)
A A A

NEW YORK  Petenis Swiss, Stanislas Wawrinka, tak kuasa menahan emosinya terhadap ulah penonton di Flushing Meadows. Wawrinka pun menyemprot penonton yang gaduh dan sudah menganggu konsentrasinya.

Hal tersebut terjadi saat Wawrinka menghadapi petenis Brazil, Thomas Bellucci, Kamis (28/8/2014) dinihari. "Diam,”teriak Wawrinka kala penonton terus berteriak saat bola mati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertandingan Wawrinka dan Bellucci memang berlangsung dalam tempo tinggi. Satu jam lebih dihabiskan Wawrinka untuk meraih angka kemenangan 6-3, 6-4, 3-6, 7-6 (7/1).

"Mereka seperti orang mabuk. Tapi tidak apa-apa. Saya sudah bicara dengan beberapa di antara mereka dan tidak ada masalah lagi," ucap Wawrinka seperti dilansir Reuters, Kamis (28/8/2014).

Tekanan sepertinya dirasakan Wawrinka setelah pertandingan berakhir pukul 00.30 waktu setempat. "Diam. Saya serius. Diam,"bentak Wawrinka di set keempat.

Set tersebut adalah penentu langkah Wawrinka untuk merebut tiket babak ketiga. Beruntung, tekanan bisa diatasi dan Wawrinka akan menghadapi Blaz Kavcic dari Slovenia di babak ketiga.

Kavcic lolos ke babak ketiga setelah sebelumnya mengandaskan perlawanan petenis Prancis Jeremy Chardy juga dengan perjuangan keras. Kavcic menang 6-2, 7-6, (8/6), 6-3.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini