Share

Mercedes Harus Ganti Line-up

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 29 Agustus 2014 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 37 1031460 kXjDfkNbaV.jpg Lewis Hamilton (Kanan) dan Nico Rosberg (Kiri) (Foto: Reuters)
A A A

QUEANBEYAN – Mantan pembalap F1 (Formula One) Mark Webber percaya tim Mercedes harus membuat keputusan besar, apakah tetap menggunakan Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, atau membongkar line-up untuk musim depan. Menurutnya, duo Mercedes ini tidak memiliki kerja sama yang baik.

Ketegangan Rosberg-Hamilton semakin menjadi-jadi usai keduanya “bersentuhan” saat GP Belgia, akhir pekan lalu. Keadaan makin diperparah lantaran The Boss -julukan Hamilton- harus retired, gagal finis, sementara rekan setimnya itu berhasil naik podium kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adapun Rosberg baru-baru ini telah memperpanjang masa kerjanya bersama Mercedes, sedangkan Hamilton hingga kini kontraknya tak kunjung diperpanjang. Untuk diketahui, kontrak pembalap asal Inggris itu akan usai akhir musim depan.

“Akan sangat menarik, bukan hanya untuk sisa musim ini. Sekarang, mereka (Rosberg dan Hamilton) bukanlah sebuah tim. Apakah OK memiliki mereka di 2015? Sepertinya masing-masing pembalap melakukan pekerjaannya masing-masing. Bisakah mereka balapan bersama ke depannya?” ungkap Webber, seperti dilansir Crash, Jumat (29/8/2014).

“Biarkan saya memberi tahu Anda, ketika mereka di atas trek, mereka hanya berpikir diri sendiri. Tidak ada pembalap lain di trek. Mereka hanya fokus mengalahkan satu sama lain dan itulah yang terjadi ketika Anda memiliki mobil yang sangat dominan,” lanjutnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini