Share

Bottas Siap Perpanjang Kontrak

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 29 Agustus 2014 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 37 1031778 8JsWxXKdQg.jpg Valtteri Bottas (Foto: REUTERS)
A A A

GROVE – Valtteri Bottas segera perpanjang kontrak dengan timnya, Williams. Menurut kabar yang beredar, Bottas akan dihadiahi kontrak jangka panjang.

Williams memiliki opsi kepemilikan Bottas hingga musim depan, dan dengan perjalanan yang apik bersama pembalap asal Finlandia itu, tim asal Grove ini ingin terus menggunakan jasanya dalam jangka waktu yang lama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski tim lain dikabarkan ingin menggaetnya dari Williams, tapi Bottas menegaskan bahwa ia hanya memikirkan Williams sebagai tim di masa depan. Pembalap berusia 25 tahun ini pun  tidak ingin melirik tim lain.

“Secara pribadi, saat ini saya tidak melihat ada alasan untuk melihat sekeliling (tim-tim lain). Tapi masih terlalu dini untuk mengatakan, lebih baik menunggu konfirmasi. Kami baru akan berbicara jika kami memiliki sesuatu untuk dibicarakan,” kata Bottas, seperti dilansir Autosport, Jumat (29/8/2014).

Musim ini, Williams tengah mengarungi musim dengan cukup memuaskan. Bergantinya pasokan mesin dari Renault ke Mercedes terbukti mampu membuat tim lebih kompetitif, dan bersaing dengan Ferrari di peringkat tiga klasemen konstruktor.

“Saya sangat berpikir tim ini belum dalam puncaknya. Saya berpikir arahnya sudah benar dan saya yakin bahwa tim ini masih bisa lebih baik lagi dari apa yang sudah kami raih saat ini,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini