Share

Marquez Yakin Crutchlow Gemilang Bersama Honda

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 29 Agustus 2014 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 29 38 1031648 ikJmIU1X4J.jpg Marquez yakin Crutchlow bakal bersinar bersama Honda (Foto: MotoGP.com)
A A A

SILVERSTONE – Marq Marquez percaya bahwa Cal Crutchlow bisa tampil luar bisa jika diberi kesempatan menunggangi motor Honda RC213V. Seperti diketahui, musim depan Crutchlow akan bergabung dengan tim LCR Honda.

Usai grafik performanya naik dalam tiga tahun terakhir bersama tim Tech 3 Yamaha, dan menjadi rider tim satelit teratas pada tahun 2013, Crutchlow langsung mengamankan posisi di tim factory Ducati pada awal musim ini. Namun, performanya justru anjlok dan akan kembali memperkuat tim satelit LCR Honda musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di LCR Honda, Crutchlow akan mengendarai motor dengan spesifikasi yang sama dengan Marquez. Maka dari itu, Baby Alien -julukan Marquez- yakin bahwa pembalap berkebangsaan Inggris itu bakal mampu menunjukkan kualitas balap kelas wahid pada musim depan.

“Saya pikir ini adalah langkah yang bagus untuknya (pindah ke Honda). Dia akan mempunyai, saya tidak tahu jika akan sama, spek yang sama dengan motor saya. Karena normalnya di tim Cecchinello (bos LCR Honda), motornya (Stefan) Bradl benar-benar sama dengan milik saya,” kata Marquez, seperti dilansir Crash, Jumat (19/8/2014).

“Ini akan sangat bagus untuknya. Dia tengah berjuang bersama Ducati. Tapi, saya pikir, dengan gaya balapnya, bersama Honda dia bisa melakukan pekerjaan yang luar biasa,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini